Ekbis

Terdampak Pandemi, Perusahaan Ini Tak Kurangi Gaji Pegawai atau Lakukan PHK

Surabaya (beritajatim.com) – Akibat dampak pandemi Covid-19, PT Tanto Intim Line membagikan sembako pada masyarakat sekitar dan para pegawainya.

“Semua merasakan dampak pandemi ini. Selain membagikan ke masyarakat lewat Pemprov Jatim, kita juga membagikan ke karyawan, termasuk ke yayasan yayasan panti sosial dan mitra kerja,” kata Direktur Operasi PT Tanto Intim Line, Arfan Hani melalui rilisnya kepada media, Senin (29/3/2021).

Pemberian bantuan ini, lanjutnya, selain ingin meringankan beban mereka, juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial sebagai perusahaan. “Tanpa mereka, kita tidak bisa berjalan sampai sekarang yang sudah berusia 50 tahun perusahan ini,” ungkapnya.

Diakuinya, meski diterpa pandemi yang mengakibatkan kegiatan bongkar muat hanya berjalan 35 persen saja, PT Tanto Intim Line tidak sampai mengurangi gaji karyawan, apalagi memecat. Bahkan, PT Tanto Intim Line juga membuka cabang di Biak dan menambah karyawan.

Sementara itu, Direktur Informasi dan Tranformasi PT Tanto Intim Line, Agung Prayitno menambahkan, selain memberikan nutrisi setiap bulan agar imun tetap terjaga, perusahaannya memfasilitasi Tes Rapid secara mandiri pada pegawainya. [tok/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar