Ekbis

Teknologi BioPad Jadi Andalan Produk Dispenser Modena

Surabaya (beritajatim.com) – PT Modena Indonesia menargetkan mampu menambah penjualan hingga 30 persen dengan teknologi BioPad yang disematkan dalam Water Dispenser terbaru mereka. Harapannya untuk pasar Surabaya dan sekitarnya Water Dispenser Modena terbaru ini akan laku hingga 300 unit.

Hal ini diungkapkan Suryadarma selaku Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Surabaya. Surya optimistis mampu menjual water dispenser terbaru ini karena belum ada perusahaan kompetitor yang menawarkan teknologi sejenis. “Kami menawarkan teknologi yang lebih baik dan menyehatkan tentunya,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager PT Modena Indonesia. Menurutnya, teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal. Ruang kosong ditengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser inimerupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser MODENA DD Salutare 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh,” tambahnya.

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksiflkasi tubuh, sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, sena tidak mudah sakit ,” tambah Hendrik Senjaya. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar