Ekbis

Tekan Penyebaran Virus, Karyawan Hotel di Surabaya Tuntaskan Vaksin Bersama

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di area public, puluhan karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya melakukan rangkaian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jawa Timur yang bekerja sama dengan Halodoc.

Total 45 orang karyawan sudah mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 hingga 05 April 2021. Rencananya vaksin kedua akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei 2021.

Sebelumnya, selain melakukan rapid test secara rutin dan mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC), Quest Hotel Darmo Surabaya juga telah lulus audit dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Ditambah dengan proses vaksinasi ini, Quest Hotel Darmo Surabaya berharap dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk tinggal selama berada di Surabaya.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai pelaku bidang jasa yang ada di industri perhotelan untuk tetap terus aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu merasa aman dan nyaman ketika menginap di hotel kami. Dengan sudah dilakukannya vaksin terhadap garda depan para pelaku perhotelan, kami berharap kegiatan ekonomi di bidang pariwisata bisa segera pulih,” ungkap David Eko Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.

Sebelumnya, karyawam swasta yang bekerja di sektor pariwisata dan lansia telah menyelesaikan program vaksinasi gratis. Para karyawan kantor pelayanan publik dan media serta para atlet pun telah menyelesaikan vaksinasi pada gelombang pertama lalu. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar