Ekbis

Tanrise Properti Kantongi Laba Hampir 7 X Lipat

Surabaya (beritajatim.com) – PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) mencatatkan laba Rp 91,5 miliar atau naik hampir 7 kali lipat yakni 650,6 persen dibanding tahun 2017. Kinerja keuangan yang positif ini di topang oleh Grand Tanrise dan Hospitality dalam hal ini hotel yang mereka miliki berkontribusi 40 persen atas laba yang dikantongi perusahaan.
Sebagai perusahaan yang baru 9 Juli 2018 lalu melantai di bursa saham, Tanrise Property sangat agresif dalam mengembangkan bisnis properti mereka. Hal ini terlihat dari potensi penjualan mereka yang naik 9,23 persen atau Rp 251 miliar.
“Kami punya konsep yang berbeda untuk setiap apartemen yang kami bangun setidaknya saat ini ada 2 proyek besar yang sedang kami kerjakan di Surabaya
Yaitu, Voza Premium Office dan The 100 Residence. Dan nanti ada project Kyo juga yang siap menunggu di 2020 mendatang,” ujar Belinda Natalia, Direktur Utama, PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk saat RUPS di Hotel Vasa, Rabu (22/5/2019).
Selain itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran Perseroan PT Java Sukses Makmur Sentosa Tbk, Joseph Lukito juga menambahkan dengan hasil kinerja yang baik ini, Perseroan semakin optimis di tahun 2019. Dengan inovasi produk baru dan terobosan pemasaran properti dengan menialin kerjasama semua pihak yang berkompeten, serta optimalisasi promosi secara tepat.
”Di awal tahun 2019 ini, te|ah dikembangkan proyek terbaru yaitu Kyo Society. Sebuah hunian modern dengan konsep Japan Society dan telah duaksanakan Grand Product Knowledge untuk para agent pada bulan ApriI Ialu, dan akan siap me\akukan Pemi|ihan Unit di bulan Juni mendatang”, tambah Joseph Lukito.
Selain terobosan dalam pengembangan proyek baru, Perseroan tetap meniaga aktivitas Perseroan sesua’ dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (Good Corporate Governance). [rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar