Iklan Banner Sukun
Ekbis

Talk Fusion Berkolaborasi Dengan Amazon Web Service Menyambut Peluncurkan Jaringan 5G

Surabaya (beritajatim.com) – Menyambut launching jaringan 5G, Talk Fusion Inc. yang berkantor pusat di Tampa Florida menggandeng salah satu perusahaan dari Jeff Bezos, yaitu Amazon Web Services untuk menyediakan Cloud Pintar di market global. Pihak Talk Fusion mengaku telah memiliki kontrak kerjasama jangka panjang dengan Amazon.

Kolaborasi ini akan berdampak dengan kualitas dari penggunaan Video Conference dan Layanan Cloud yang ada pada Platform Talk Fusion.

“Seperti yang telah diketahui kedepannya 5G akan meningkatan peran cloud dalam smartphone OS dan perlahan memori akan mulai di tinggalkan,” kata Bob Reina,  Founder dan CEO Talk Fusion Inc.

Pengguna bisa mengakses data, aplikasi, dan foto serta video langsung dari cloud secara realtime.

“Bisa dibilang Cloud akan menjadi primadona, di 5G semua orang wajib mempunyai Cloud. Tidak heran semua berlomba-lomba mengambil bagian dari boomingnya data center,” jelas Bob Reina.

Menurut Kemenkominfo jumlah pengguna ponsel pintar mencapai 167 juta orang atau 89 persen dari total penduduk Indonesia dan menjadi urutan ke 4 dunia.

“Pada tahun lalu, kami telah meluncurkan banyak fitur baru yang menarik, tetapi yang berikutnya ini akan membuat semua orang terpesona. Saya selalu tahu bahwa video adalah gelombang masa depan. Kami akan selalu menjadi yang terdepan, dan tahu bahwa Talk Fusion akan dipandang sebagai pemimpin dalam Komunikasi Video selama beberapa dekade mendatang. Bagi kami, ini adalah perjalanan awal kami untuk mengintegrasikan cloud kami ke berbagai layanan lain seperti Live Meeting, Video Chat, dan Newsletter. Sehingga ini bukan sekedar cloud biasa, tetapi supercloud,” tandas Bob Reina.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan