Ekbis

Tak Boleh Mudik, Smartfren Temani Pakai Kuota Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Lebaran tak boleh mudik, tak masalah asalkan kuota tetap penuh. Agaknya ini yang menjadikan Smartfren meluncurkan paket kuota khusus malam saat menyambut Ramadan.

Dengan menghadirkan paket Extra Unlimited Malam Full Speed sehingga saat sahur pun kuota tetap penuh dan penggunanya tetap berselancar di internet dengan nyaman, sambil menunggu waktu sahur.

“Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat Webinar, Rabu (7/4/2021).

Tak sekadar meluncurkan program baru, Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandisekhusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf.

Hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca.

“Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rezeki WOW Treasure Hunt dimana Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil. [rea/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar