Ekbis

Suroboyo Carnival Manjakan Penggemar Barang Antik Dengan Vintage Festival

Surabaya (beritajatim.com) -Anda penyuka barang-barang antik dan vintage?. Maka kini Anda bisa berburu barang vintage dan lawas  di Vintage Festival yang digelar sejak Jumat hingga Minggu (27-29/9/2019) di Suroboyo Carnival yang terbuka untuk umum. Dan khusus bagi pengunjung Suroboyo Carnival memiliki akses langsung ke Vintage Festival yang buka hingga larut malam ini.

Menurut Krisna Sanubari, panitia Vintage Festival, kegiatan Vintage Festival yang mereka gelar berbeda dengan pameran vintage yang pernah ada. Sebab biasanya pameran vintage banyak didominasi dengan mobil dan sepeda motor vintage. Namun di Vintage Festival ditawarkan berbagai macam jenis barang vintage dari gantungan kunci, hingga barang antik yang berharga ratusan juta serta motor dan mobil lawas tentunya.

“Jadi para penggemar vintage hingga barang antik bisa berburu barang idamannya disini,” jelas Sanubari.

Tak ada label harga yang dipasang setiap penjual di Vintage Festival ini, sebab proses tawar menawar pun menjadi bagian penting dan menarik bagi pengunjung maupun penjual di 107 stand vintage ini.

“Harga mulai Rp 10 ribuan hingga ratusan juta sesuai barang yang ditawarkan. Semua tergantung proses tawar menawar,” ungkap Sanubari.

Hal senada juga diamini Ellis, Manager Marketing and Promotion Suroboyo Carnival yang mengaku sengaja menggelar berbagai pameran khusus untuk memanjakan pengunjung Suroboyo Carnival.  Kedepan akan banyak lagi pameran unik yang akan digelar.

“Vintage Festival kami harapkan mampu menarik pengunjung lebih banyak. Apalagi bagi pengunjung yang membeli tiket terusan senilai Rp 70.000 saat weekend bisa langsung mendapat akses khusus masuk ke area Vintage Festival,” akunya.

Ellis optimis Vintage Festival akan ramai pengunjung karena setiap weekend Suroboyo Carnival dikunjubgi 3 – 4 ribu pengunjung per malam. Dan di weekday tetap diminati karena tiket masuk yang cukup menarik harganya. Dimana tiket masuk untuk Senin – kamis hanya 30 ribu dan saat weekday 35 ribu. Namun jika ingin mendapatkan semua wahana bisa membeli tiket terusan seharga Rp 60 ribu saat weekday dan Rp 70 ribu saat weekend.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar