Ekbis

SKK Migas Jabanusa dan BAZ Gresik Bagikan Ribuan Sarung

Gresik (beritajatim.com) – SKK Migas Perwakilan Jabanusa dan Badan Amil Zakat (BAZ) Gresik membagikan ribuan sarung kepada anak yatim, guru mengaji, maupun guru inklusi di Bulan Ramadan. Ada 1.000 sarung bantuan dari beberapa KKKS seperti PGN Saka, Pertamina EP Field Poleng, PHE WMO, Petronas, dan PHE TEJ.

Ketua BAZ Gresik H.Abdul Munif menuturkan bantuan sarung ini nantinya diteruskan kepada yang menerima. “Dari pengumpulan bantuan tersebut segera dibagikan ke sejumlah anak yatim, guru mengaji serta guru inklusi yang tersebar di wilayah Kabupaten Gresik,” tuturnya, Jumat (7/05/2021).

Sementara Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Jabanusa Donny Aryanto mengatakan, penyerahan bantuan ribuan sarung ini merupakan bentuk kepedulian SKK Migas Jabanusa dengan KKKS yang beroperasi di wilayah Gresik.

“Melalui kegiatan ini, kami juga mohon dukungan atas kegiatan migas di wilayah Kabupaten Gresik. Kami jug menghimbau di masa pandemi Covid-19 tetap mengkedepankan protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas,” katanya.

Kabid Kesra dan Pembangunan Pemkab Gresik, Akhmad Shokib menyatakan SKK Migas Perwakilan Jabanusa dari dulu sudah sering memberi bantuan dan betul-betul konsisten. “Harapan kami, SKK Migas Jabanusa tidak capek saat memberikan bantuan. Sebab, masyarakat Gresik masih membutuhkan bantuan,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar