Ekbis

Silog Group MoU dengan Kejari Gresik

Gresik (beritajatim.com) – PT Semen Indonesia Logistik atau lebih dikenal dengan Silog Group melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik.

MoU itu dimaksudkan karena Silog Group sebagai salah satu entitas bisnis, dan merupakan grup dari BUMN Semen Indonesia (persero) Tbk, perusahaan logistik ini memiliki dinamika bisnis yang beragam termasuk hal-hal yg berkaitan dengan perkara hukum.

Untuk itu guna mempercepat penyelesaian perkara hukum termasuk piutang bermasalah, Silog Group menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Gresik yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik, Heru Winoto mengatakan, sebagai institusi penegak hukum mendukung upaya pengembalian aset ke perusahaan dengan dukungan dari tim jaksa.

“Melalui MoU ini kami berharap ada sinergi dalam penanganan perdata sehingga bisa berjalan efektif,” ujarnya, Kamis (13/08/2020).

Sementara Direktur Keuangan PT Silog Group Joko Supriyadi menuturkan, perusahaannya merasa perlu pendampingan dari tim Kejaksaan yang cukup mumpuni di bidangnya, dalam penyelesaian permasalahan hukum terutama piutang.

“Tim Silog Grup akan selalu pro aktif dalam kolaborasi ini bersama Kejaksaan Negeri Gresik dalam penanganan piutang,” tuturnya.

MoU antara Silog Group dengan Kejari Gresik ini juga dihadiri Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dan Jajaran Kepala Seksi di lingkungan Kejari Gresik serta dihadiri juga oleh tenaga pimpinan PT Silog Grup. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar