Ekbis

Siasati Kondisi Tak Menentu, Tiket.com Tawarkan Reservasi Fleksibel

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com

Surabaya (beritajatim.com) – Indonesia masih tak bisa lepas dari bahaya virus Covid-19. Setiap waktu status kesehatan sebuah wilayah bisa berubah “merah”. Sadar akan ketidak-pastian ditengah pandemi tiket.com menawarkan layanan baru yang memungkinkan pelanggan untuk membeli produk tanpa harus menentukan tanggal.

Dengan nama fitur Tiket Flexi, pelanggan akan mendapatkan  fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan oleh pelanggan melalui voucher (open date voucher).

Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer tiket.com mengaku yang dilakukan oleh manajemennya adalah upaya menggeliatkan kembali sektor pariwisata, hiburan dan hotel dimasa pandemi yang memukul hampir semua sektor bisnis pariwisata.

“Pelanggan bisa membeli hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket FLEXI memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan” lanjut Gaery.

Dikatakan, sementara layanan ini baru untuk layanan pemesanan kamar hotel dan dunia hiburan namun akan menyusul untuk tiket pesawat. Tiket.com mengklaim memiliki 400 hotel yang bisa dipesan dan digunakan secara fleksibel.

“Sehingga untuk pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti, fitur tiket FLEXI bisa menjadi pilihan yang sangat baik disamping karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dari tiket biasa, tiket Flexi juga menawarkan berbagai macam promo menarik,” akunya

Cisyelya Bunyamin, VP Accommodation tiket.com juga menambahkan 400 partner hotel itu sebagian besar adalah hotel domestik dan beberapa hotel Internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket FLEXI ini,” tambah Cisyelya.

Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik – Flexi Hotel yaitu penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp130 ribu per malam. Promo ini adalah untuk pembelian mulai tanggal 15 Juli – 31 Oktober 2020 dan bisa di gunakan hingga 30 Juni 2021.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar