Ekbis

Siang Ini, KCM Pamekasan Dijadwalkan Tayang Perdana

Pamekasan (beritajatim.com) – Bioskop Kota Cinema Mall alias KCM Pamekasan yang terletak di Jl Raya Sentol, Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, dijadwalkan beroperasi dan melakukan pemutaran film perdana pada hari ini, Kamis (13/2/2020) siang.

Bahkan pemutaran film perdana tersebut dijadwalkan mulai beroperasi mulai Pukul 12:30 WIB dengan menyajikan dua film berbeda, dengan memberlakukan tiket masuk dengan jumlah variatif, mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu.

Hanya saja keberadaan gedung bioskop yang mengusung konsep ‘Stand Alone’ mendapat penolakan dari sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Umat Islam, termasuk dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pamekasan yang ikut serta melakukan penolakan sejak rencana awal pembangunan.

Alasan penolakan tersebut dituangkan dalam sebuah surat tanggapan yang ditujukan kepada Pimpinan KSO Kota Cinema Mall Madura, tertanggal 18 Oktober 2018 lalu. Mereka menilai jika hiburan di Pamekasan sudah dipastikan lebih dari cukup, apalagi juga masih terdapat sejumlah tempat hiburan yang bermasalah dan belum terselesaikan.

“Berita yang beredara adalah hoax, KCM Pamekasan akan buka loket mulai pukul 11:30 WIB siang ini, kami tunggu kehadirannya di KCM,” dikutip dari admin resmi KCM Pamekasan.

Memang keberadaan KCM Pamekasan mendapat penolakan dari sejumlah Ormas Islam di Kabupaten Pamekasan, bahkan mereka juga sempat melakukan audiensi ke Gedung DPRD Pamekasan, Jl Kabupaten 107, Polres Pamekasan Jl Stadion 81, hingga audiensi bersama Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di Peringgitan Mandhepa Agung Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar