Ekbis

Sharp Semakin Serius Masuk di Segmen Premium

Surabaya (beritajatim.com) – Demi memberikan experience yang berbeda bagi konsumen produk midle up mereka, PT Sharp Electronics Indonesia membuka toko eksklusif. Sharp Tomodachi Store ke 22 di Hartono Kertajaya Indah Surabaya.

“Hartono merupakan salah dealer terbaik kami yang senantiasa dipercaya oleh konsumen setia Sharp. Kami pun senang sekali bisa menyambut Hartono Kertajaya Indah menjadi Sharp Tomodachi Store kedua di Surabaya untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau produk-produk kami. Semoga dengan membawa konsep STS ke Hartono Kertajaya Indah mampu membawa banyak pengaruh positif bagi seluruh pihak. Sekali lagi, kami ucapakan selamat dan silakan nikmati STS Hartono Kertajaya Indah,” ucap Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Sesuai namanya, konsep Sharp Tomodachi Store diangkat dari kata tomodachi yang berasal dari Bahasa Jepang yang berarti persahabatan. Hasilnya, toko-toko yang menyandang konsep Sharp Tomodachi Store memiliki ciri khas yang sama yaitu toko yang dekat dengan konsumennya, baik dari atmosfer, tampilan, hingga layanan.

Untuk membuat toko-toko Sharp Tomodachi Store lebih menonjol, Sharp Indonesia juga menyulap tampilan toko menjadi lebih modern dan minimalis, sehingga dapat menimbulkan kesan eksklusif. Misalnya, dalam setiap STS, konsumen dapat mencari berbagai jajaran produk SHARP dari beragam rentang harga, khususnya untuk produk di kelas premium.

Sharp Tomodachi Store juga menjamin setiap konsumen tak ketinggalan dengan informasi terkini mengenai produk hingga program promosi yang dijalankan Sharp Indonesia. Ada pula, Hartono Kertajaya Indah dan demo produk yang dihadirkan untuk memudakan konsumen dalam memahami cara kerja produk dan mengetahui lebih dalam manfaat produk.

Selama berlangsungnya pembukaan Sharp Tomodachi Store, konsumen dapat menikmati promo yang berlangsung hingga 26 Januari 2020. Hanya dengan berbelanja minimal Rp1.999.000 untuk produk di Hartono Kertajaya Indah, konsumen dapat membawa pulang beragam hadiah menarik.

“Di hari yang spesial ini, kami ingin mengajak konsumen agar ikut merayakan pembukaan Hartono dengan memanfaatkan promo yang berlangsung hingga sepuluh hari ke depan. Kami telah menyiapkan hadiah mulai dari merchandise hingga voucher belanja Hartono senilai Rp50.000 sampai Rp500.000,” tambah Henry Santoso, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Surabaya.

Usai peresmian Sharp Tomodachi Store di Surabaya, Sharp Indonesia telah mengagendakan pembukaan STS di beberapa kota lainnya di Indonesia sepanjang tahun 2020. Dengan mengembangkan semakin banyak STS, Sharp Indonesia berharap dapat terus menjalin kerja sama yang semakin erat dengan para dealer terpilih serta menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan untuk konsumen.

Menurut Steven Richard, Even & Strategic Head Manager Hartono, diantara semua toko elektronik di Jatim, Sharp lebih memilih Hartono karena penjualan produk Sharp di Hartono merupakan yang tertinggi. Hal ini berbanding lurus dengan penjualan produk elektronik di Hartono yang paling banyak diminati konsumen adalah merek Sharp kemudian diikuti oleh Samsung.

“Kami pun terus menggenjot market share kami di Jatim dan tahun ini kami akan fokus pada penguatan brand Hartono dengan menggandeng Cak Lontong sebagai brand ambassador,” tandas Steven. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar