Ekbis

Shangri-La Hotel Surabaya Peringati Hari Pendengaran Sedunia

Surabaya (beritajatim.com) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tingginya angka penduduk dengan gangguan pendengaran di Indonesia, Shangri-La Hotel Surabaya mengadakan aktivitas peringatan Hari Pendengaran Sedunia pada tanggal 4 Maret 2019.

Bertempatkan di Ruang Kalimantan, Shangri-La Hotel, Surabaya, aktivitas tersebut melibatkan 12 siswa dan 2 orang guru SLB Tunas Mulia Surabaya, 3 orang dari organisasi non-pemerintah dan 20 orang sukarelawan. Agenda utama aktivitas tersebut adalah untuk memberikan bekal kemampuan bagi siswa-siswi tunarungu di bidang housekeeping dan laundry serta kemampuan dalam bercocok tanam dan pengolahan sampah.

Diharapkan selain untuk menambah bekal soft skill yang berguna dalam keseharian siswa-siswi tersebut, dengan bekal kemampuan yang diberikan dapat menarik minat siswa-siswi SLB Tunas Mulia Surabaya untuk bekerja di bidang perhotelan.

“Shangri-La mempunyai komitmen untuk memberikan kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas dengan target sebesar 2% dari total karyawan tetap, sehingga kesempatan berkarir bagi siswa-siswi tersebut terbuka lebar,” jelas Cahya Bhinartika, Service Manager – CSR & Sustainability Shangri-La Hotel, Surabaya. [but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar