Ekbis

Setelah Onde-onde Oven 6 Varian Rasa, Kini Olivia Bakery Inovasi Onde-onde Oven Klepon

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah sukses memperkenalkan inovasi onde-onde oven dengan enam varian rasa, kini Olivia Bakery Kota Mojokerto menciptakan varian rasa lain. Kali ini, toko oleh-oleh di Kota Mojokerto ini menciptakan onde-onde klepon.

Dengan warna khas klepon, onde-onde oven klepon ini berwarna hijau. Tampak di luar onde-onde, namun di dalam terdapat isian klepon lengkap dengan gula jawa dan kelapa. Untuk proses pembuatannya juga sama dengan onde-onde oven enam varian rasa.

Dengan cara di oven, harapannya agar onde-onde yang dihasilkan tidak berminyak dan tentunya menjadi camilan yang sehat. Onde-onde oven klepon, sudah bisa dipesan pelanggan Olivia Bakery Kota Mojokerto mulai, Senin (15/3/2021).

Owner Olivia Bakery, Ferry Gunawan mengatakan, Olivia Bakery akan terus lakukan inovasi varian baru untuk pelanggan setianya. “Onde-onde oven klepon ini bisa menjadi andalan untuk oleh-oleh dari Kota Mojokerto yang dikenal sebagai kota onde-onde,” ungkapnya.

Harga yang dibandrol yakni Rp50 ribu per boxnya. Dalam setiap box isi 10 biji onde-onde oven klepon. Di bulan Maret 2021 ini, lanjut Ferry, di Olivia Bakery Kota Mojokerto dari tanggal 15-18 Maret 2021 ada promo beli dua box gratis satu box.

“Onde-onde oven klepon ini juga menjadi andalan di Olivia Bakery setelah onde-onde dengan enam varian rasa sebelumnya. Yakni Original, Banana, Hazelnut, Durian, Cheese Velvet dan Choco Crispy,” jelasnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar