Ekbis

Servis AC Mobil dan Spare Part Berkualitas, Surya Denso Hadir di Mojokerto  

Bengkel resmi Surya Denso yang berada di Jalan Raya By passKM 49, Desa Jabon, Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Meningkatnya perekonomian masyarakat dan populasi kendaraan roda empat di Kota dan Kabupaten Mojokerto yang terus bertumbuh menjadikan wilayah ini semakin menarik sebagai tempat berinvestasi.

Salah satunya Surya Denso, bengkel layanan servis dan penjualan spare part AC mobil yang mulai beroperasi sejak pekan lalu di Mojokerto. Bengkel resmi Surya Denso ini berada di Jalan Raya By Pass Km 49 Desa Jabon, Kecamatan Mojokerto, Jawa Timur.

Saat ini populasi atau jumlah kendaraan di wilayah Mojokerto dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Dari data yang dihimpun dari Kantor Bersama (KB) Samsat Mojokerto, jumlah kendaraan mobil dan motor berdasarkan pendaftaran registrasi kendaraan berdasarkan STNK pada akhir tahun 2018 saja mencapai 106.244 unit. Dari jumlah itu, populasi 13,80 persen adalah mobil.

Adanya program DP 0 persen dan pemangkasan biaya pajak untuk pembelian mobil baru pada 2021 ini diprediksi akan makin menambah kepemilikan mobil di Mojokerto. Terlebih Mojokerto sebagai daerah penyangga Surabaya dengan intensitas aktivitas yang tinggi membuat kebutuhan transportasi menjadi semakin penting.

“Surya Denso hadir untuk memenuhi kebutuhan spare part berkualitas dan servis AC mobil. Jadi kalau untuk memenuhi kualitas itu hanya di Surya Denso outlet resmi Denso yang kini hadir di Mojokerto,” kata Djoko Warsito selaku Workshop Manager Surya Denso pada Senin (15/3).

Menurutnya, teknisi Surya Denso semua sudah bersertifikasi Denso. Seperti diketahui Denso adalah produsen AC kendaraan terbesar di dunia. Karena itu soal kualitas tidak diragukan lagi.

Surya Denso juga menghadirkan kenyamanan bagi konsumen di Mojokerto, tempat bengkel ini sangat luas, dengan demikian pengunjung tak perlu lagi dipusingkan dengan area parkir.

“Kami juga menyediakan peralatan berteknologi tinggi dan spare part kami juga sangat lengkap, Jadi Surya Denso ini solusi atas kualitas AC mobil,” ungkapnya.

“Untuk layanan servis AC mobil, kami juga melayani pemeliharaan dan perbaikan. Kami siap melayani semua jenis mobil,” ungkapnya.

Selama bulan Maret ini Surya Denso memberikan promo menarik bagi konsumen. Promo itu adalah program cek kondisi AC mobil secara gratis. Selain itu konsumen di Mojokerto bisa mendapatkan layanan konsultasi langsung dari para pakarnya.

Promo cek kondisi AC mobil secara gratis ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen selama bulan Maret 2021. Masih ada waktu dua pekan untuk memanfaatkan promo gratis ini.

“Kami berharap kehadiran Surya Denso bisa menjadi solusi bagi pemilik kendaraan atas kebutuhan perawatan dan permasalahan AC mobil di Mojokerto,” tambah Djoko.

Selain penjualan langsung kepada konsumen, Surya Denso juga melayani penjualan spare part kepada showroom mobil dan agen-agen AC Mobil yang berada di wilayah Mojokerto.

“Semoga kehadiran Surya Denso bisa menjadi solusi bagi masyarakat Mojokerto untuk merawat AC mobilnya. Selamat datang dan kami siap melayani Anda. Terima kasih,” ujar Djoko menutup pembicaraan.

Kehadiran Surya Denso di Mojokerto disambut baik oleh banyak pihak, salah satunya dari Denso Indonesia.
Dengan hadirnya Surya Denso di Mojokerto maka konsumen di kota ini semakin cepat mendapatkan akses pelayanan.

“Kehadiran Surya Denso di Mojokerto sangat positif, kami sangat bersyukur ada Denso di Mojokerto, sehingga menjadi solusi bagi kebutuhan perawatan dan perbaikan AC mobil di area Mojokerto,” ungkap Avi Sena P, selaku Service Division Network Development PT Denso Sales Indonesia.

Dia berharap Surya Denso bisa makin berkembang dan kedepannya bisa semakin sukses.



Apa Reaksi Anda?

Komentar