Iklan Banner Sukun
Ekbis

Serunya I Scream for Ice Cream Mashine di Pakuwon Mall Surabaya

Pengunjung menggunakan alat teriak free ice cream

Surabaya (beritajati.com) – Terinspirasi akan I Scream for ice cream machine yang di Singapora, salah satu gerai pameran elektronik di Fashion Atrium Pakuwon Mall melakukan inovasi.

Vionea Wangsa, pemilik toko Perdana Electronik mengatakan, fasilitas scream for ice cream ini untuk menarik minat konsumen untuk datang ke boothnya untuk membeli produk elektronik. Adapun produk yang dijual berupa perlengkapan set dapur, kulkas, televisi, ac hingga kebutuhan alat untuk membuat kue.

“Melihat trend i scream for ice machine di Singapora ini menjadi inspirasi untuk menarik konsumen berbelanja elektronik, atau hanya sekadar hunting karena penggunaan alat. Ini tidak dipungut biaya, gratis semua,” ungkap Viona, Kamis (6/10/2022).


“Jadi alat ini kami buat sendiri, sama dengan yang ada di Singapora. Jadi nanti mereka akan berteriak. Apakah sesuai dengan level akurasinya. Nah kalau sudah sesuai dengan target akan keluar gambar ice cream. Baru deh nanti kasih ice cream gratis,’ imbuhnya.

Dalam sehari Perdana Electronic menyiapkan sedikitnya 250 ice cream gratis dengan rasa vanila dan strowberry untuk para pelanggan yang datang mencoba adrenaline game ini. Diharapkan dengan penawaran game ini bisa menarik penjualan elektronik yang tengah dilakukan kepada konsumen.

“Kalau kembali ke awal sebelum pandemi, penjualan masih belum besar dan bertahap naiknya. Berbeda dengan masa pandemi, justru tinggi, justru banyak orang di rumah memilih berbelanja alat pembuatan roti dan sejenisnya. Dan dengan cara seperti ini, penjualan eletronik lebih meningkat 80 persen dibanding sebelumnya,” imbuhnya.

Bagi konsumen yang penasaran dengan kebutuhan elektroni sekaligus mencoba alat i scream for ice cream bisa datang mulai dari 5 hingga 9 Oktober 2022. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar