Ekbis

Serba Serbi Manten Expo Bidik Kalangan Pengantin Midle 

Surabaya (beritajatim.com) – Kini mempersiapkan pernikahan tak perlu lagi pusing tujuh keliling. Tinggal mencari wedding planner maka pasangan pengantin pun bisa mempersiapkan diri untuk bisa melalui proses sakral pernikahan mereka. Mencari wedding planner pun tak sulit saat ini, sebab banyak pameran wedding pun digelar di berbagai mall salah satunya pameran wedding “Serba-Serbi Manten Expo” yang digelar di City of Tomorrow (Cito) Surabaya.
Pameran wedding yang digelar sejak 9-13 Oktober 2019 di Atrium Cito Mall ini menampilkan para jasa wedding mulai dari cathering, pakaian pernikahan hingga konsep pernikahan seperti pernikahan adat jawa hingga muslim internasional. Jika pameran wedding yang digelar di hotel berbintang menawarkan konsep wedding yang high end, maka di Serba Serbi Manten Expo ini menawarkan harga yang bersaing mulai dari harha cathering Rp 30 ribuan hingga ratusan ribu.
“Jadi semua segmen masyarakat bisa memiliki pernikahan impian mereka. Targetnya selama 5 hari ini, omset peserta expo bisa mencapai Rp 500 juta,” ungkap Raka Maulana, owner Noble Entertainment, penyelenggara Serba Serbi Manten Expo.
Hal yang sama juga diamini oleh Nita jaya catering, yang menawarkan harga paket makanan pernikahan mulai dari Rp 39 ribu per pax. Tak hanya itu saja mereka juga memberikan promo dan lucky dip untuk calon pengantin yang sudah memberikan DP untuk acara pernikahan mereka.
Sementara Samara Wedding Muslim,  menawarkan rias pengantin tanpa cukur alis mulai dari harga Rp 15,5 juta untuk pernikahan di rumah dan pernikahan di gedung mulai Rp 26 juta sampai Rp 45 juta.
“Kami juga memberikan cashback  dan free foto wedding. Dan selama ini yang banyak kamj tangani afalah internasional muslim wedding, yakni wedding yang simple,” beber Baiti, pemilik Samara Wedding Muslim.
Jika pasangan ingin pernikahan yang berkelas maka Paras Asri menawarkan paket wedding tradisional dan internasional yang lebih megah. Bahkan Asri Leksono, pemilik wedding planner Paras Asri mengaku memiliki aksesoris wedding yang memang high class. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar