Ekbis

Sempat Tertunda Karena Pandemi, Kini Pasar Gadget Mulai Bergairah Lagi,  Apollo Pun Buka Samsung Excellent Partner 

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat tertunda mengembangkan gerai baru karena awal pandemi cukup memukul ekonomi, kini Apollo Gadget Store membuka gerai baru di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya Barat. Dengan menggandeng Samsung, Apollo meresmikan gerai ke 26 ini dengan menawarkan berbagai gelaran promo.

Menurut Irwan Hariyanto, Owner Apollo Gadget Store, ini adalah gerai Apollo Samsung Excellent Partner yang ke 5 dan kehadirannya mampu menggenjot penjualan Samsung cukup besar.

“Seharusnya kami sudah mendapat lampu hijau untuk membuka Samsung Exellent Partner ini sejak akhir 2019 lalu. Tetapi karena pandemi membuat tertunda, setelah pasar mulai membaik baru dilaunching saat ini,” beber Irwan bersama perwakilan dari Samsung, M Fathul Aziz Ansori, Key Account Manager – Organize Surabaya.

Langkah ini dilakukan Irwan setelah melihat kondisi ekonomi mulai membaik. Terutama sudah mulai adanya pemberian vaksin anti Covid 19 yang cukup memberi rasa optimis pasar.

“Apalagi Samsung ini tetap menjadi brand smartphone yang dicari. Selama pandemi, kebutuhan gadget untuk kerja di rumah dan sekolah di rumah menjadi sangat penting,” ungkap Irwan.

Namun diakui secara umum, penjualan selama pandemi tidak mengalami peningkatan, bahkan lebih banyak mengalami penurunan karena adanya banyak aturan untuk membuat orang tidak bisa datang ke toko.

“Meski penjualan secara online mengalami peningkatan, namun tetap lebih banyak yang ke toko. Kalau di mal tidak ada orang yang datang, ya toko ikut sepi. Apalagi ada pembatasan-pembatasan,” tandas Irwan. [rea/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar