Ekbis

Semen Indonesia Salurkan 233 Hewan Kurban

EVP of Plant Operational Semen Indonesia, Mukhamad Saifudin, menyerahkan hewan kurban pada Kepala Desa Sidomoro Gresik.

Gresik (beritajatim.com) – Perusahaan semen dengan kode emiten SMGR, PT Semen Indonesia (persero) Tbk menyalurkan 233 hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H. Ratusan hewan kurban itu nantinya akan dibagikan secara serentak kepada 1.500 penerima.

Hewan kurban langsung disalurkan ke beberapa lokasi operasional perusahaan. Meliputi Indarung (Sumbar), Narogong (Jabar), Cilacap & Rembang (Jateng). Selanjutnya, Tuban & Gresik (Jatim), Pangkep (Sulsel).

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan,
momentum Hari Raya Idul Adha selalu dimanfaatkan perusahaan untuk berbagi hewan kurban.

“Pemberian hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu, melalui pendistribusian daging hewan kurban kepada mereka. Diharapkan tercipta kebersamaan dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat,” katanya, Minggu (11/08/2019).

Sigit menambahkan, selain dibagikan ke masyarakat, hewan kurban juga akan disalurkan kepada beberapa desa, yayasan, pondok pesantren, instansi, lembaga pendidikan, masjid dan mushala disekitar operasional perusahaan.

“Mudah-mudahan penyaluran hewan kurban ini bisa mempererat silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar perusahaan,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar