Ekbis

Selama Puasa, Ada Atraksi Es Krim Turki di Shangri-La

Surabaya (beritajatim.com) – Pertunjukan atraksi Es Krim Turki atau Dondurma akan hadir dan tampil saat jam buka puasa di Hotel Shangri-La Surabaya, pada bulan Ramadan tahun ini. Hotel bintang lima ini juga akan memberikan hadiah berupa voucher berbuka puasa hingga voucher menginap di Hotel Shangri-La Turki, Jakarta dan Surabaya.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh general manager Hotel Shangri-La kota Surabaya, Jonathan Reynold saat membuka konsep Ramadan di Hotel Shangri-La yang mengusung Turkish Iftar at Jamoo, Selasa (30/4/2019).

Pertunjukan atraksi es krim Turki (Dondurma) lengkap dengan ice man nya adalah daya tarik khusus bagi para pengunjung. Menurut Jonathan, ini adalah bagian dari semarak acara untuk memberikan pengalaman yang menarik saat berbuka puasa disini, tuturnya.

Jonatahan juga menjelaskan jika salah satu yang menjadi ciri khas dari konsep Turkish Iftar ini yakni, kami tidak hanya menyajikan aspek kuliner semata, pertunjukan es krim khas Turki atau Dondurma adalah bentuk budaya agar pengunjung merasakan atmosfer Timur Tengah yang berbeda tuturnya.

Selain penampilan atraksi es krim, pihak hotel juga memberikan undian berhadiah selama bulan Romadhon. Hotel Shangri-La akan memberikan voucher berbuka puasa kepada tiga orang pengunjung di Jamoo Restaurant. Ada juga voucher menginap selama tiga hari dua malam di Hotel Shangri-La Bosphorus, Istanbul turki, kemudian di Hotel Shangrila Jakarta, dan Hotel Shangri-La, kota Surabaya.

Untuk mendapatkan hadiah ini, akan ada kuis yang diadakan via akun instagram @shangrilasub selama periode Ramadhan. Tentunya dengan syarat ddan ketentuan berlaku seperti mengisi form yang telah disediakan pihak hotel.

Adapun hidangan khas Turki yang ditawarkan diantaranya kebab (shawarma), kofte, imam bayildi, pide, sup lentil merah khas Turki, karniyarik, dan baklava.

Untuk dapat menikmati sajian buka puasa ala Turki dan hidangan spesial lainya saat bulan Ramadhan, Hotel Shangri-La mematok harga 450.000 rupiah net per orang. Harga promosi juga disediakan seperti pre-sale voucher yang dijual hingga 10 Mei dengan tarif 230.00 net, yang bisa dibayarkan dengan kartu kredit BCA, HSBC dan Bank Mega, serta 200.000 rupiah net apabila melakukan pemesanan minimal 30 orang. [juf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar