Iklan Banner Sukun
Ekbis

Satgas Pangan Polres Malang Pastikan Distribusi Minyak Goreng Curah Subsidi Aman

Malang (beritajatim.com) – Satgas Pangan Polres Malang bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Malang, dan Anggota Kodim 0818 Malang-Batu, memantau langsung pendistribusian minyak goreng curah subsidi di beberapa Pasar di Wilayah Kabupaten Malang, Jumat (27/05/2022).

“Kami terus pantau langsung terkait distribusi minyak goreng curah subsidi di beberapa Pasar di Wilayah Hukum Polres Malang, serta untuk mengetahui ketersediaan dan harga penjualannya,” ungkap Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Jumat (27/5/2022).

Berdasarkan hasil pengecekan di beberapa Pasar salah satunya di Wilayah Kecamatan Pakis, kata Ferli, terkait minyak goreng curah subsidi dapat dipastikan dalam proses pendistribusian aman. Konsumen dapat membeli harga sesuai HET yaitu antara Rp. 14.500,-/ Liter atau Rp. 15.500,-/Kg.

“Ketersediaan minyak goreng curah subsidi di Kabupaten Malang tersedia cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dihimbau juga kepada distributor dan pedagang agar tidak menyalahi aturan dengan menjual di atas HET, apabila ditemukan akan diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku,” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar