Ekbis

Samsung Luncurkan Mesin Cuci Berteknologi IA

Surabaya (beritajatim.com) – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan mesin cuci terbarunya di saat bulan ramadhan. Mesin cuci yang diberi nama Samsung Smart EcoBubble™ Washer ini dibadrol dengan harga Rp 6,5 jutaan hingga Rp 14 jutaan ini menawarkan cash back Rp 1 juta disaat launchingnya.

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat. Mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif. Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian, AI Pattern akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus juga hemat daya. Samsung Smart EcoBubble™ Washer adalah solusi yang akan membebaskan waktu mereka untuk waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga tercinta,” jelas Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Smart EcoBubble™ Washer mengusung inovasi khas Samsung EcoBubble yang mencampur air dan deterjen menjadi busa mikro sehingga lebih cepat menembus serat kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah. EcoBubble™ juga tetap efektif walaupun pencucian dilakukan dalam air dingin (hingga 15 derajat Celsius). Tidak perlu lagi menggunakan air panas, sehingga mesin cuci ini lebih hemat energi sekaligus melindungi warna serta tekstur pakaian agar tidak cepat rusak.

“Mesin cuci ini juga mudah dioperasikan. Karena teknologi IA nya dia bisa dikontrol melalui smartphone dari jarak jauh,” jelasnya.

Produk baru ini diklaim memiliki Drum Clean+ yang mampu membersihkan bagian dalam mesin cuci dan menghilangkan 99,9 persen bakteri penyebab bau dengan semburan air yang kuat dan putaran yang cepat tanpa membutuhkan bahan kimia apapun.

“Multitasking telah menjadi hal yang umum kita lakukan di masa new normal. Samsung Smart EcoBubble™ Washer mengurangi tumpukan aktivitas yang perlu kita fokuskan, baik lewat rekomendasi pencuciannya maupun lewat kemudahan penggunaannya sehingga anggota keluarga dapat bergantian menyelesaikan cucian rutin. Ditambah pengeringan lewat Samsung Dryer, pakaian bersih dan kering sempurna, nyaman digunakan dan juga tahan lama, siap mendampingi keseharian kita,” tutup Hendry.

Sementara pasangan Agus Ringgo dan Sabai Morscheck yang menjadi brand ambassador mesin cuci Samsung ini mengaku memilih mesin cuci karena desain dan teknologinya.

“Sangat mudah mengoperasikan mesin cuci ini, bahkan suamiku sendiri bisa melakukannya,” tandas Sabai.[rea]

  

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar