Iklan Banner Sukun
Ekbis

Sampaikan Keluh Kesan, Pedagang Pasar Pon Mojokerto Ini Dapat Suprise dari Kapolda Jatim

Ma'rupah saat bertemu dengan Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar. [Foto : istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta memberikan suprise kepada salah satu pedagang Pasar Pon Dusun Gelonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Ini setelah sebelumnya Kapolda bertemu dengan Ma’rupah, Senin (1/11/2021).

Ma’rupah merupakan warga Desa Tangunan, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto yang berjualan bumbu dapur di Pasar Pon. Saat kunjungan ke Pasar Pon bertemu dengan Kepala Keamanan Pasar yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim, Kapolda sempet berinteraksi dengan Ma’rupah.

Ma’rupah menceritakan jika pendapatannya menurun lantaran pandemi Covid-19 sembari menunjukkan perbedaan jahe merah dan jahe biasa. Kapolda pun membeli bawang putih dan jahe merah. Pasca kunjungan tersebut, Ma’rupah pun dipanggil Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar untuk datang ke Mapolres Mojokerto.

Kedatangan Ma’rupah ke Mapolres Mojokerto didampingi Kapolsek dan Koramil Bangsal serta dari Bhabinkamtibmas tempat tinggalnya. Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar menyampaikan salam hormat Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta kepada seluruh pedagang Pasar Pon.

Kapolres juga memberikan bingkisan berisi uang dan seperangkat alat sholat dari Kapolda Jatim untuk Mu’rupah. Tak hanya itu, foto dengan ukuran besar lengkap dengan pigora saat Kapolda berinteraksi dengan dirinya juga tak lupa diberikan. Foto tersebut sengaja diberikan sesuai dengan permintaan Kapolda untuk memberikan foto tersebut kepada Mu’rupah.

“Pak Kapolda kemaren seneng banget bu, bisa ngobrol sama ibu dan mendengarkan keluh kesah pedagang. Tetep sabar bu, semoga Tuhan segera mengembalikan kondisi Indonesia dan ibu bisa berjualan seperti sedia kala,” ungkap Kapolres Mojokerto sembari menyampaikan pesan Kapolda Jatim kepada Ma’rupah. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar