Ekbis

Sambut New Normal, Meja Makan Tunjungan Plaza Dipasang Sekat Kaca

Surabaya (beritajatim.com) – Sejak PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dicabut 8 Juni 2020, Tunjungan Plaza (TP) Mall perhari ini, Rabu 10 Juni 2020, kembali beroprasi secara normal, namun sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal yang menonjol saat masa percobaan new normal di Tunjungan Plaza Surabaya adalah area food court, yakni outlet makanan di TP lantai 5. Namun yang menarik adalah pihak manajemen Tunjungan Plaza menerapkan protokol kesehatan dengan jarak meja dan kursi sejauh 3 meter antara satu dengan yang lain.

Bahkan di setiap meja telah diberikan sekat kaca akrilik, hal ini dilakukan untuk memperketat protokol yang sudah dijalankan. Pemasangan ini dilakuka sejak kemarin dan baru diberlakukan perhari ini.

“Untuk masa new normal sekarang, manajemen Pakuwon Grup komitmen untuk memperketat protokol yang sudah dijalankan. Salah satunya memberika batas akrilik di setiap meja di foodcourt. Kita juga memberikan jarak 3 meter dari meja satu dan yang lain,” ungkap Sutandi Purnomosidi, Direktur Pakuwon Grup.

Lebih lanjut dikataka Sutandi, pengerjaan pembatasan pada meja pengunjung di food court ini baru selesai 30 persen dan masih ada pembenahan lainnya sambil berjalan. “Kita masih pasang 30 persen dari 50 persen akrilik yang ada di meja food court. Yang terpenting kita sudah saling mengingatkan kepada pengunjung supaya disiplin protokol kesehatan, mulai menggunakan masker, face shield dan sarung tangan,” imbunya. [way/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar