Ekbis

Saigon Delight Targetkan 5 Restaurant Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Satu lagi restaurant sehat hadir di Surabaya. Restaurant yang mengusung masakan khas Vietnam bernama Saigon Delight ini hadir di Ciputra Mall setelah memiliki 15 cabang di Jakarta. Dan kedepan Saigon Delight juga akan dibuka di Galaxy Mall, Tunjungan Plaza, East Cost serta Pakuwon Mall.

Restaurant menawarkan banyak varian sayur nan segar ini memang sedang memantabkan ekspansinya ke beberapa kota bisnis dan pariwisata. Bahkan dalam waktu dekat ini, 5 restaurant baru pun akan dibuka di Pulay Bali.

“Selama ini kami memang masih fokus di Jakarta. Tetapi kedepan kami akan terus mencari peluang baru di kota-kota yang ada di Indonesia,” Vila Huwae, Marketing Director, Yeu Saigon Group, Senin (23/12/2019).

Menurut Vila, konsep makanan sehat memang sudah cukup banyak ditawarkan tetapi rasa yang dikenalkan oleh Saigon Delight berbeda dari yang lain. Sebab bahan sayuran yang digunakan adalah sayuran fresh semua. Sementara beberapa bumbu khan Vietnam seperti daun ketumbar dan lainnya sengaja dibawa bibitnya ke Indonesia dan ditanam sendiri di dekat dapur Saigon Delight.

“Jadi setiap hari kami juga bercocok tanam di rooftop semu gerai kami. Tujuannya agar bumbu yang kami masak, benar-benar sama dengan rasa aslinya,” jelas Vila.

Vila juga menjelaskan jika masakan khas Vietnam sangat dekat dengan penyedap rasa serta kaldu. Maka di Indonesia, Saigon Delight menghadirkan kaldu tulang sapi yang di rebus lama untuk pengganti kaldu dan penyedap yang tajam.

“Dan kami jamin makanan kami Halal dan sehat untuk dimakan. Tanpa mengurangi sensasi rasa Vietnamnya sendiri, sebab di setiap restaurant selalu ada chef asli dari Vietnam,” tandas Vila.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar