Iklan Banner Sukun
Ekbis

Saatnya Desain Interior Berkolaborasi

Surabaya (beritajatim.com) – Menghadapi dunia IoT 4.0 tak hanya menjadi ketakutan pelaku UMKM tetapi profesi desain interior juga mengalami kegalauan yang hampir sama. Yakni akan sulit bersaing dengan teknologi digital yang memudahkan semua pekerjaan termasuk membantu desain interior secara online.

Menjawab kegalauan itu Laminatech Kreasi Sarana (HPL Wilsonart & Arborite) dan VIVERE Multi Kreasi (VIVERE Collection) menghadirkan Budi Kurniawan dalam Designers Gathering di Surabaya.

Menurut Budi Kurniawan, masa 4.0 bukan sesuatu yang harus dirisaukan. Apalagi saat ini dunia desain interior bukan sekadar menata ruang tetapi sudah mampu berkolaborasi dalam sebauh konser seni, berkolaborasi dengan fashion desainer dan seniman lainnya.

“Ruang berseni para desainer justru lebih luas lagi tak melulu tentangan ruangan kantor, hotel atau rumah,” jelasnya.

Dikatakan, desain interior bisa mempengaruhi psikologis dan interaksi pengunjung dalam area publik. Sehingga peran desainer interior sangat penting untuk menciptakan harmonisasi yang baik di ruang publik. Dan juga tentunya dengan pemilihan material & furniture yang tepat, atmosfir yang baik juga akan terbangun dalam desain interior di ruang publik.

Hal ini menjadi komitmen VIVERE Group, khususnya HPL Wilsonart & Arborite, dan juga VIVERE Collection dalam menghadirkan produk yang selain berkualitas baik, dan memiliki durability yang baik, juga membantu mengakomodir kebutuhan desainer interior dalam menciptakan opsi desain yang baik bagi ruang publik. Dan sertifikat Green Label serta Green Guard yang dimiliki oleh HPL Wilsonart & Arborite juga menjamin area publik tersebut aman bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. [rea/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar