Ekbis

Rumah Zakat Surabaya dan OKEOCE Kirimkan Foodtruck ke Wilayah Terdampak Banjir Ibukota

Surabaya (beritajatim.com) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek, menyebabkan banjir.Ssalah satu wilayah terdampak banjir, adalah Kawasan Kampung Pulo di Jakarta Timur.

Merespon kejadian ini, Rumah Zakat Action Surabaya bersama OKEOCE menurunkan Food Truck dan menyalurkan 300 porsi paket makanan dalam satu kali masak dan 320 minuman segar di Kampung Pulo RW 03/RT 01. Kampung Pulo yang dihuni 2.000 warga.

Warga terlihat sangat antusias atas adanya Foodtruck ini, salah satunya Ibu Juju yang rumahnya turut terendam banjir. Ia merasa bersyukur dengan hadirnya food truck di daerahnya.

“Terima kasih banyak kepada Rumah Zakat dan OKEOCE mudah-mudahan diberikan keberkahan. Terima kasih sekali lagi, karena berkat adanya foodtruk kebutuhan makan kami hari ini tercukupi,” kata Bu Juju seperti dalam rilis yang diterima beritajatim.com, Minggu (5/1/2020).

Kondisi hari di wilayah ini banjir sudah mulai surut. Terlihat beberapa warga sudah mulai mengecek kondisi rumah dan mengambil barang-barang yang dibutuhkan.[rea/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar