Ekbis

Rumah Landed Lebih Menjanjikan, Gozco Land Kembangkan The Juanda

Surabaya (beritajatim.com) – Pangsa pasar rumah landed di Surabaya mulai menggeliat. Sejak Juni peminat hunian minimalis dengan harga terjangkau pun terus dicari. Hal ini pula yang membuat pengembang properti, Gozco Land yang biasanya membangun gedung perkantoran hingga perkebunan mulai melirik rumah tapak (landed).

Perumahan pertama yang di bangun adalah The Juanda yang berada dibelakang perkantoran di Jl Raya Juanda. Rumah dengan desaian minimalis moderen ini ditawarkan mulai Rp 600 jutaan dengan ukuran rumah mulai 5 x 15 meter hingga 8 x 15 meter.

Menurut Direktur Gozco, Kreisna D Gozali mengaku sanksi jika perumahan landed ini akan diminati sebab dimasa pandemi daya beli masyarakat menurun. Namun justru animo konsumen di Surabaya justru tinggi, dari beberapa pelanggan yang sudah membeli justru mereka berusia diatas 40 tahun yang mungkin memang membutuhkan rumah pertama.

“Padahal target segmen kami pasangan muda. Ini menunjukkan minat dan kebutuhan rumah di Surabaya dan sekitarnya cukup tinggi dan kami yakin dari 200 unit yang akan kami bangun nanti akan terjual habis,” harap Kreisna, saat Gathering Lead Agent, Rabu (11/11/2020).

The Juanda yang akan dibangun di tanah seluas 2,7 hektar ini menggandeng 4 agen properti untuk memasarkan rumah mereka. Kreisna optimis saat serah terima di tahun 2021 nanti semua unut sudah terjual. Sebab sebelumnya anak perusahaan Gozco Land juga membuat rumah landed sebelum masuk ke kawasan The Juanda dan 70 persen langsung sold out disaat launching.

“Hal ini juga yang membuat kami semakin yakin pasar properti di sini jauh lebih baik dibandingkan Ibukota Jakarta sendiri,” tandasnya.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar