Ekbis

Rezeki Nomplok, Warga Madura Terima Hadiah Rp 100 Juta

Sampang (beritajatim.com) –Bak mendapat rezeki nomplok. Zahratul Gamelia (23), warga Desa Kamondung, Kabupaten Sampang mendapatkan uang tunai Rp 100 juta dari PT XL Axiata Tbk (XL). Uang yang didapatkan itu berkat ketekunan Zahratul mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12.

“Xtravaganza dan FantAXIS merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya, sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Madura memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Madura dan sekitarnya,” beber Bambang Parikesit, Group Head XL Axiata East Region.

Bambang Parikesit menyebut, selain dari Sampang, ada juga pelanggan asal Bangkalan yang berhasil memenangi hadiah Rp 15 juta. Dia berhasil menang di babak premium. Hadiah akan diberikan langsung pada pelanggan di rumahnya. Buat pelanggan XL Axiata lainnya, masih ada kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang telah berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

“Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS,” tutur Zahratul Gamelia.

Semula saya tidak percaya karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya. Dan saya diarahkan untuk datang ke XL Center terdekat. Saya juga sangat bersyukur karena hadiah ini ke depannya untuk modal membuka usaha dan menyenangkan orang tua,” tambahnya.

Ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Pelanggan yang mengikutinya akan mendapatkan pertanyaan, dan setiap jawaban yang benar akan mendapatkan poin. Berbekal poin-poin terkumpul, pelanggan memiliki kesempatan meraih hadiah.

Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari.

Babak Premium menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta – Rp 50 juta. Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar