Ekbis

Resmikan BPF Tower, Pemkot Malang Berharap Serap Tenaga Kerja

Wali Kota Malang Sutiaji meresmikan BPF Tower.

Malang (beritajatim.com) – Wali Kota Malang, Sutiaji meresmikan BPF Tower di jalan S Parman, Kota Malang, Selasa, (18/8/2020). BPF Tower merupakan gedung perkantoran dengan fasilitas lengkap milik PT Bestprofit Futures cabang Malang.

Sutiaji mengatakan, setelah BPF Tower dia resmikan sepatutnya perusahaan ini memberikan dampak positif gairah ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dia berharap BPF mampu berkontribusi untuk warga Malang terutama dari segi membuka tenaga kerja seluas-luasnya. Selain memberikan edukasi investasi yang baik.

“Kami (Pemkot Malang) mendukung kehadiran BPF Tower untuk mengembangkan bisnis investasi perdagangan berjangka di Malang Raya. Dengan mengedepankan prinsip tata kelola yang baik, transparansi, akuntabilitas, dan pelayanan yang berintegritas,” kata Sutiaji.

Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Bappebti, Sahudi menyebut PT BPF merupakan anggota perusahaan pialang berjangka yang terdaftar resmi di Bappebti. Dia berharap BPF Tower mampu menjadi tempat edukasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui perdagangan berjangka komoditi.

“Kami berharap pelayanan pada nasabah ditingkatkan. BPF Tower harus jadi tempat edukasi yang baik bagi masyarakat Malang yang ingin mengetahui perdagangan berjangka komoditi,” ujar Sahudi.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri mengatakan BPF Tower dibangun di tanah seluas 1.900 meter persegi. Dilengkapi dengan fasilitas ruang training yang dilengkapi dengan smartboard, dapat menampung sekitar 500 orang serta memiliki ruang lounge dan VIP untuk nasabah yang ingin berkunjung. Target BPF adalah melahirkan seribu wakil pialang berjangka dalam 5 tahun ke depan.

“BPF Tower diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan sumber daya manusia yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Saat ini total karyawan kami bersama dengan marketing mencapai 300 orang. Kami ingin ada tambahan 500 nasabah baru di tahun ini,” tandas Andri. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar