Ekbis

Realme Buka Toko Resmi di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sukses penjualan di Surabaya, kini realme buka toko resmi di Kota Sidoarjo. Realme Official Store resmi buka bekerja sama dengan PT Sejahtera Dunia Akhirat, Ponsel XXI Lima Waktu Group di Jl. Raya Suko No 63 – Sidoarjo.

Konsep toko yang mengedepankan experience dengan kelengkapan produk akan membuat user lebih nyaman membeli kebutuhan smartphone.

“Berbagai tipe HP Realme ada di sini,” kata Regional Manager Realme Surabaya Outcity Liliana Bertha di sela-sela Grand Opening Realme Official Store Sidoarjo, Sabtu (28/8/2021).

Liliana menambahkan, untuk proses penjualan realme, banyak fasilitas yang disediakan. Mulai dari fasilitas cicilan leasing yang lengkap dan cicilan kartu kredit juga bisa menjadi opsi pembayaran buat semua user yang datang.

“Sistem pembayaran untuk mendapatkan realme kami sediakan berbagai macam fasilitas. Silakan user nikmati,” terangnya menyarankan.

Sementara itu, Manager Retail PT Sejahtera Dunia Akhirat Imam suyuti menyebut, di Ponsel XXI Lima Waktu Sidoarjo ini, produk yang di jual tak hanya ponsel. Melainkan semua produk realme tersedia.

“Mulai dari earphone, televisi dan berbagai macam aksesoris produk realme, bisa didapatkan di Toko Lima Waktu Suko Sidoarjo,” jelasnya.

Disinggung soal pasar sejak soft opening pada Juli – Agustus, menurut Suyuti, realme menjadi dambaan masyarakat. Buktinya penjualan realme di 13 toko di seluruh Sidoarjo, menempati posisi kedua dalam jumlah penjualan terbanyak setelah Oppo, yang masih satu group dalam produk.

“Saya yakin HP Realme masih terus menjadi smartphone idaman dan pilihan masyarakat, terutama di Sidoarjo,” pungkasnya berharap. [isa/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar