Ekbis

Rayakan HUT Ke-6, PP Properti Minta Semua Karyawannya menjadi Pemasar

Surabaya (beritajatim.com) –  Di usia ke 6 tahun pengembang properti PT PP Properti Tbk (PPRO) menggelar perayaan besarnya di Lagoon Avenue Sungkono dengan konsep sixperience of synergy.

Menurut Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat, tantangan kedepan di 2020 terus meningkat. Maka diperlukan gerakan dari semua karyawan PP Properti  “Everybody is A Marketer”. Namun secara perkembangan bisnis waktu 6 tahun adalah waktu yang efektif dan kini PP Properti mengelola 64 lahan untuk  rumah dan apartemen.

Rangkaian acara HUT ke-6 PPRO diawali dengan Soft Launching Kidzania Surabaya yang dihadiri oleh 27 Industri Partner KidZania seperti Aqua, Mitsubishi Motors, Gen F M, Canon, Tiket.com dan lainnya. Bertemakan Zuper Kool Collaboration, acara ini digelar untuk menunjukkan perkembangan baik serta penanda siapnya KidZania Surabaya menuiu Grand Opening dan beroperasi resmi.

Acara kedua yaitu launching “Everybody is A Marketer”, sebuah campaign internal PPRO yang bertujuan untuk meningkatkan sense of belonging karyawan terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan image baik perusahaan dan branding PPRO meniadi top of mind sehingga dapat meningkatkan pemasaran secara tidak Iangsung.

Tidak hanya itu selama tahun 2019, PPRO telah mewuiudkan komitmennya terhadap konsumen dengan melakukan groundbreaking beberapa project diantaranya Little Tokyo Jababeka (T ower 1), Grand Anila (Tower 1), launching project Grand Kamala Lagoon (Tower Vertu) dan topping off project The Alton (Tower 1).

“Dengan dilakukannya grounbreaking, launching dan topping Off , membuktikan keseriusan kami kepada konsumen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya, serta sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadikan PPRO sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air”, tandasnya.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar