Ekbis

Rawit Jembatani Pelaku UMKM di Surabaya dengan Bank Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Ruang Wong Alit (Rawit) menjembatani pelaku Usaha Mikro Ritel dan Menengah di Kota Surabaya mendapat bantuan modal dari Bank Jatim. Sehingga, para pelaku UMKM dapat pulih dan mengembangkan usaha usai dihantam pandemi Covid-19 dua tahun lamanya.

“Di hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 yang baik kemaren, saya bertemu dengan Kepala Pimpinan Cabang Bank Jatim untuk bicarakan dukungan terhadap warga masyarakat pelaku Usaha Mikro Ritel dan Menengah,” kata Founder Rawit, Kartuji di Surabaya, Sabtu (7/1/2023).

Kartuji menyebut ada beberapa dukungan untuk pelaku UMKM di Kota Surabaya. Utamanya, dukungan dalam bentuk fasilitas peminjaman modal untuk pengembangan usaha dengan cara yang mudah dan cepat.

“Selain menjembatani antara para pelaku UMKM dengan Bank Jatim, juga akan memberikan dorongan-dorongan dalam bentuk pelatihan dan pembekalan kepada para pelaku UMKM,” kata Kartuji.

Hal ini, katanya, adalah salah satu fokus dan konsentrasi Rawit yang begitu peduli terkait pengembangan berbagai macam bentuk usaha warga Surabaya.

“Semoga niat baik ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan para warga masyarakat pelaku UMKM di Surabaya,” ungkapnya.

“Sehingga diharapkan secara signifikan akan mendongkrak kualitas dan pertumbuhan ekonomi warga di Kota Surabaya,” pungkas Kartuji. [asg/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar