Iklan Banner Sukun
Ekbis

Ramadan Berkah, Apparel Allegiant bersama Sunrise FC dan Nayoh FC Bagikan Takjil serta Santuni Anak Yatim

Apparel Allegiant Indowarehouse bersama Tim Sunrise FC dan Nayoh FC saat bagi-bagi takjil dan Santuni anak di Panti Asuhan Al Muawanah, Sabtu (30/4/2022).

Lamongan (beritajatim.com) – Apparel Allegiant Indowarehouse Lamongan bersama Tim Sunrise FC dan Nayoh FC menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di 2 (dua) lokasi, yakni di Jalan Raya Lele Lamongan dan Jalan Basuki Rahmat Lamongan, pada sore ini, Sabtu (30/4/2022).

Ratusan takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat seperti tukang becak dan pengguna jalan lainnya sebagai wujud kepedulian kepada sesama di akhir bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Bagi-bagi takjil sebanyak 450 pcs ini merupakan hasil donasi dari tim Nayoh dan Sunrise yang bekerjasama dengan Indowarehouse. Pembagian dilakukan oleh beberapa tim dengan menyebar ke beberapa titik yang ada di sekitar wilayah Indowarehouse,” ujar Owner Allegiant M. Fajar Ainun Zavi kepada wartawan.

Menurut Fajar, pembagian takjil ini sengaja disebar di beberapa titik oleh tim demi menghindari kerumunan saat berlangsungnya pembagian takjil. Selain itu, melalui beberapa titik ini pembagian bisa lebih merata dan tepat sasaran.

“Kami berharap, momen Ramadan kali ini menjadi waktu terbaik untuk kembali mengasah rasa kepedulian kepada sesama. Apalagi di masa-masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung kelar ini, semangat berbagi harus semakin diperkuat dalam membantu sesama,” terangnya

Lebih lanjut Fajar menyampaikan bahwa Apparel Allegiant, Indowarhouse Lamongan dan Tim Nayoh tak hanya membagikan takjil, namun juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Muawanah Lamongan.

“Iya, Setelah bagikan takjil Tim Nayoh bersama Owner dan karyawan Indowarehouse juga menyerahkan donasi santunan kepada 60 anak di Panti Asuhan Al Muawanah sembari menggelar buka puasa bersama. Sekali lagi, semoga kita bisa terus saling menguatkan,” pungkasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar