Ekbis

Raih 2 Penghargaan, Tanrise Property Semakin Bersemangat Mengembangkan Hunian Uniknya

Surabaya (beritajatim.com) – Tanrise Property raih 2 penghargaan diajang PropertyGuru Indonesia Property Award ke 6 yang digelar secara virtual. Dua penghargaan itu membuat Founder Tanrise Property, Hermanto Tanoko, semakin bersemangat mengembangkan proyek terbaru mereka.
Dua penghargaan itu adalah Yaitu Best Boutique Developer dan Best Condo Architecture Design yang diraih proyek apartemen Arc100 yang ada dikawasan Gubeng Surabaya.
“Ini membuat kami bersemangat mengembangkan gedung baru yang lebih unik lagi di Gresik. Rencananya pada semester 1 tahun 2021. Nah seperti apanya, ditunggu aja ya,” ungkap Hermanto Tanoko, terlihat bersemangat.
Proyek di Jember pun terus berjalan yakni proyek kawasan gudang dan pertokoan serta area food and beverage (F & B).

Baca Juga:

    “Dan produk kami secara progres pembangunan tetap berjalan di tahun 2020 ini, dan akan mendorong penjualan yang lebih masif di tahun 2021 mendatang,” kata Hermanto.
    Selain proyek apartemen Arc100, di Surabaya, Tanrise juga sedang membangun apartemen Kyo Society di kawasan Surabaya Timur.
    Hal yang sama juga diamini oleh Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property, yang mengaku sempat khawatir kondisi pandemi membuat penjualan sedikit terganggu. Namun sejak 2 bulan lalu seiring dengan diterapkannya new normal penjualan properti kembali mengeliat.
    “Kami pun kembali bisa melakukan open house dan show unit sehingga kami semakin antusias keadaan ini akan terus membaik. Apalagi dengan penghargaan yang kami dapatkan ini semakin membuat kami yakin, bahwa kerja keras kami ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari PropertyGuru,” tandasnya.[rea]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar

    beritajatim Foto

    Air Terjun Telunjuk Raung

    Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk