Ekbis

Punya 10 Ribu Anggota Koperasi SBW Berjuang di Tengah Pandemi Corona

Anggota koperasi SBW sujud syukur karena tetap berjalan meski pandemi virus corona.

Malang (beritajatim.com) – Kondisi pandemi virus corona Covid-19 membuat 10 ribu anggota Koperasi Wanita (Kopwan) Setia Budi Wanita (SBW) tetap berjuang di tengah kondisi sulit. Ketua SBW Sri Untari mengungkapkan, di saat pandemi Covid 19, selama bulan Maret dan April Koperasi SBW, berjalan tanpa ada kendala.

“Usaha yang kita lakukan masih bisa bertahan, di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19. Selain itu, semua anggota SBW dan keluarganya, dalam kondisi baik-baik saja. Makanya sudah selayaknya kami bersyukur kehadirat Allah SWT,” kata Sri Untari, Sabtu, (25/4/2020).

Di tengah kondisi seperti saat ini, ada anggota yang perlu mendapat bantuan karena terdampak Covid-19, pihaknya sudah menyiapkan bantuan tersebut. Untuk itu, pengurus koperasi SBW dan anggota menggelar sujud syukur, sekaligus memohon doa agar seluruh anggota SBW, dan keluarganya tetap diberikan keselamatan dan terhindar dari virus corona.

“Kita bertahan katena para anggota mengerti dan memahami nilai-nilai koperasi yang sesungguhnya. Demikian halnya dengan para pengurus yang sudah melakukan segala dayanya berjuang sehingga membuat semuanya bisa terjadi,” ujar Sri Untari.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Malang, Pemprov Jatim dan Pemerintah pusat yang telah membuat  sejumlah kebijakan untuk kebaikan rakyatnya. Meskipun Sri Untari mengklaim hingga saat ini koperasi SBW belum memanfaatkan fasiltas tersebut.

“Kebijakan itu sangat membantu masyarakat, jika nanti saatnya kami butuhkan kami akan mengajukan. Tapi Alhamdulillah sejuah ini SBW dengan cara bergotong royong, bisa saling membantu, diantara anggotanya, semua permasalahan bisa teratasi,” tandas Sri Untari. (Luc)

Apa Reaksi Anda?

Komentar