Ekbis

Puas, 10 Jam Bersama Coaching Skill For Leaders

Surabaya (beritajatim.com) – Seminar coaching skilll yang berjudul Coaching Skill for Leaders in Millenial Era ini diselenggarakan di Surabaya, tepatnya di hotel Mercure, Jl. Raya Darmo No.68-78, DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari.
Seminar yang terdiri dari 4 pemateri itu dimulai pukul 08.00 dan rencananya akan berakhir pukul 15.00. Pemateri pertama diisi oleh I Novianingtyastuti, director PT. Magnet Solusi Integra. Selanjutnya, pemateri yang kedua, Suharto, HR direktor PT Pembangkit Jawa Bali.
Acara tersebut di nilai sangat bagus menurut Suharto, salah satu pemateri seminar. Suharto berharap agar setiap perusahaan mempersiapkan para leader untuk melakukan hal yg di sebut coaching ini.
“Era ini memang berbeda dengan era era yang sebelumnya, membutuhkan suatu keterampilan dan penanganan yang sesuai dengan era milenial,” ucap Suharto, Selasa (16/07/19).
Selanjutnya pemateri ketiga yg dimulai pukul 13.00, diisi oleh Bima Laga, AVP Public Policy & Government Relation at Bukalapak, dan pemateri terakhir akan disampaikan oleh Indra Sosrodjojo, director andal software.
Wulan Purnamawati (37), salah satu peserta seminar, mengharapkan, begitu sudah mengikuti seminar ini, lebih terbuka lagi wawasannya, karena sebetulnya dalam dunia organisasi atau pekerjaan itu dituntut untuk kerja sendiri – sendiri, namun tidak menutup kemungkinan untuk harus bisa berkoordinasi dan komunikasi.
“Kita dapat mengandalkan komunikasi antara generasi millenial dengan generasi kolonial,”  ujar peserta perwakilan Pertamina EP Cepu. [sai/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar