Ekbis

PT SIER Hadirkan UMKM dari Jogja di Jatim Fair

Surabaya (beritajatim.com) – PT SIER ikut unjuk gigi dalam pameran Jatim Fair yang digelar sejak Kamis hingga Sabtu mendatang (22 – 24 Oktober 2020) di area Exhibition Hall Grand City Surabaya.

PT SIER mempromosikan berbagai produk mereka serta beberapa produk UMKM binaan mereka. Ada 3 UMKM pilihan yang berpartisipasi dalam Jatim Fair 2020 ini, antara lain Sandal Jogja milik CV Ciputra Jaya dan Yayu Thres Batik dan Shibori.

“Sandal Jogja seperti namanya, memiliki produk unggulan berupa alas kaki sandal yang dicirikan dengan tulisan Jogja yang cocok untuk cinderamata. CV Ciputra Jaya memproduksi kerajinan kulit berupa tas, dompet dan aksesoris lainnya,” ungkap Direktur Utama PT SIER , Fattah Hidayat.

Sedangkan untuk Yayu Thres Batik dan Shibori berfokus dalam pembuatan kain batik dan pakaian batik aneka rupa.

“Mereka kami ikutkan pameran dengan harapan agar UMKM yang selama ini diberikan pembinaan dan pelatihan oleh PT SIER mampu bersaing dengan pelaku bisnis lainnya dan memperluas jangkauan usahanya dengan mengikuti pameran Jatim Fair ini. Sehingga PT SIER sepenuhnya dapat mendukung UMKM binaannya dalam mengembangkan usaha mereka,” jelasnya.

Jatim Fair hadir rangka memperingati Hari Jadi Provinisi Jawa Timur ke 75, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar acara Jatim Fair yang bertempat di Grand City Surabaya. Acara ini diadakan sebagai sarana yang tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat. (rea/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar