Ekbis

PT KAI Bantu Pemkot Surabaya Alat Pencegahan dan Penanganan Covid

Petugas PT KAI memberikan bantuan alat dan kebutuhan medis ke Pemerintah Kota Surabaya, Senin 19 Juli 2021.(Manik Priyo Prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan Pencegahan dan Penanganan Covid senilai Rp 99.976.000 ke Pemerintah Kota Surabaya, Senin 19 Juli 2021.

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT KAI Tahun 2021 dan wujud nyata program BUMN Untuk Indonesia.

“Bantuan yang diberikan berupa 2.860 box masker dan 498 box paket multivitamin atau sebanyak 49.800 tablet,” kata Manajer Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arif.

Bantuan diserahkan secara simbolis Oleh Deputy EVP Daop 8 Surabaya Mariyanto kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi di Kantor Walikota Surabaya hari ini.

Kegiatan ini merupakan program TJSL PT KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pendemi Covid-19 ini.

Luqman mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan hubungan baik, antara perusahaan dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. [man/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar