Iklan Banner Sukun
Ekbis

PT GSM Gelar RUPS Luar Biasa, 4 Usulan Jadi Pembahasan

Pemegang saham PT. GSM usai mengelar RUPS Luar Biasa

Sampang (beritajatim.com) – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT Geliat Sampang Mandiri (GSM) Holding Company atau induk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Sampang, berlangsung di aula Hotel Panglima. RUPS menghasilkan 4 usulan yang menjadi pembahasan.

Tamsul, Direktur Oprasional sekaligus Plt Direktu Utama PT.GSM saat ditemui usai menggelar rapat menjelaskan. Keempat usulan tersebut di antaranya, pengisian kekosongan Dirut PT GSM, penambahan unit bisnis, penambahan karyawan bagian hukum, serta pembubaran anak perusahaan yakni PT SMP.

“Untuk usulan pengisian Dirut kemungkinan akan dilaksanakan Desember 2021 ini melalui bagian perekonomian selaku pembina, kemudian penambahan karyawan hukum agar bisa mengatasi persamasalahan yang berkaitan dengan hukum secara cepat, penambahan bisnis dan pembubaran PT SMP yang pada RPUS tahun sebelumnya terkendala oleh pertanggungjawaban keuangan, sehingga baru dimasukan agenda kerja tahun ini,” kata Tamsul, Selasa (30/11/2021).

Disinggung mengenai keuntungan PT GSM, ia menegaskan proyeksi rugi laba tahun anggaran 2022 PT GSM sudah bisa mempunyai laba sekitar Rp 1,3 Milyar berdasarkan hasil laporan RKAP dari anak perusaahan diantaranya PT SMA, PT SSS. ” Temasuk PT. PJSE yang bekerjasama dengan Provinsi Jatim tentang pengalihan Participating Interest (PI),” tegasnya.

Sekedar diketahui, RPUS PT. GSM yang berlangsung di salah satu hotel di Sampang terserbu dihadiri oleh Bupati H.Slamet Junaidi, Sekertaris Daerah Yuliadi Setiawan dan Direktur PDAM Trunojoyo. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar