Ekbis

PT Angkasa Pura II Banyuwangi Bantu Material Bangunan Masjid

Banyuwangi (beritajatim.com) – PT Angkasa Pura II KC Bandara Banyuwangi menyalurkan Program CSR / Bina Lingkungan, bantuan bahan material untuk rumah ibadah. Bantuan itu berupa pasir, semen, besi cor, cat & keramik.

Bantuan disalurkan untuk tiga tempat ibadah yaitu masjid Miftahul Janah, Masjid Nurul Huda di Desa Blimbingsari dan Masjid Baiturrahman, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari. “Kegiatan ini merupakan program yang dilakukan PT. Angkasa Pura II Bandara Banyuwangi, dalam rangka mendukung kenyamanan masyarakat dalam beribadah, serta sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan,” terang Executive General Manager (EGM ) Bandara Banyuwangi, Cin Asmoro, Jumat (1/1/2021).

Selama 2020, kata Cin, Bandara Banyuwangi beroperasi dengan baik. Kondisi ini tak terlepas dari faktor keamanan, kenyamanan dan pelayanan dapat terjaga. Semua ini terwujud dari peran serta dan dukungan masyarakat di sekitar Bandara Banyuwangi. “Di penghujung Tahun 2020, berdoa dan berharap Bandara Banyuwangi dapat beroperasi dengan lebih baik lagi di Tahun 2021,” Pungkasnya. (rin/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar