Ekbis

Priyo Sudibyo Terpilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang

Malang (beritajatim.com) – Priyo Sudibyo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin Kabupaten Malang), pada saat Muskab ke VI di Rumah Makan Ringin Asri, Kota Malang, Selasa (10/12/2019) siang ini.

Seluruh pemegang hak suara dan Anggota Kadin Kabupaten Malang, sepakat memilih Priyo Sudibyo untuk memimpin organisasi tersebut selama lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah telah disepakati bersama secara aklamasi, Priyo Sudibyo kita pilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang yang baru,” ujar Pimpinan Sidang Muskab ke VI, Gufron Marzuki.

Pimpinan Sidang melanjutkan, setelah terpilih ketua yang baru, maka dilanjutkan dengan pemilihan formatur atau susunan kepengurusan yang akan mendampingi Ketua terpilih.

“Sesuai dengan aturan organisasi, formatur serta pengurus yang baru, akan dibahas secara bersama-sama dalam kesempatan ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Kadin Jawa Timur, Adik Dwi Putranto yang hadir dalam Muskab itu berharap agar pengurus yang baru memaksimalkan seluruh potensi yang ada

“Mulai dari pertanian, peternakan, UMKM, wisata dan berbagai potensi lainnya harus dimanfaatkan pengurus yang baru dalam rangka memajukan organisasi tersebut,” ucapnya di tempat sama.

Menurutnya, salah satu potensi yang paling menonjol di Kabupaten Malang adalah pertanian dan wisata. Didukung dengan keindahan alam yang dimiliki oleh wilayah tersebut.

“Tentunya hal ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam semakin meningkat perekonomian melalui dagang dan industri,” terangnya.

Selanjutnya dia berharap terpilihnya Priyo Sudibyo sebagai Ketua Kadin Kabupaten Malang yang baru akan semakin memajukan dagang dan industri di Kabupaten Malang. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar