Ekbis

Primo Supermarket Hadir Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah memiliki beberapa gerai supermarket di Surabaya kini PT Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA), kini semakin memanjakan masyarakat Surabaya dengan menghadirkan supermarket untuk kelas atas yakni Primo Supermarket di Sutos Surabaya.

Berbeda dengan Hypermart, Primo Supermarket memiliki keunggulan tersendiri dimana tersedia tempat khusus yang menjual makanan yang cukup beragam mulai dari steak hingga seafood. Tetapi Primo juga menawarkan beragam jenis produk dapur mulai dari sayuran, buah-buahan serta perlengkapan rumah tangga lainnya dan berbagai jenis minuman.

“Disini kami menyediakan tenant Ready To Eat (RTE) dan kami juga memiliki cheaf khusus untuk menyajikan menu terbaik kami,” ujar Fernando Repi, Vice President Public Affairs MPPA, disela acara pembukaan Primo Supermarket pertama di Surabaya ini, Rabu (1/5/2019).

Dikatakan, Primo Supermarket hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang memiliki kebiasaan ke mall untuk mencari kebutuhan rumah dan wisata kuliner. Dan Primo Supermarket menjawab dua kebutuhan itu.

“Ini adalah gerai Primo ke 6 di Indonesia dan kami akan terus mencari lokasi mall yang high end di berbagai wilayah bahkan Surabaya sendiri untuk menambah gerai Primo Supermarket ini,” beber Fernando.

Ditambahkan, keinginan manajemen MPPA untuk memperbanyak gerai Primo Di Surabaya tak terlepas dari tingginya antuasiasme warga Surabaya berbelanja di gerai yang dimiliki MPPA seperti Hypermart maupun Boston Health & Beauty.

“Surabaya menjadi kota kedua dengan penjualan yang cukup tinggi. Bahkan berbagai keluhan ekonomi tak terlalu berdampak bagi tenant kami disini,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar