Iklan Banner Sukun
Ekbis

Premium Motoplex Rambah Pasar Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – PT Piaggio Indonesia membuka diler premium Motoplex, 4 brand yang menyediakan rangkaian produk otomotif melalui di Surabaya. Ada empat brand yang tergabung dalam satu atap di diler tersebut yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Keempat brand ini memiliki spesifiikasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Piaggio merupakan skuter urban yang dilengkapi dengan teknologi premium terkini, ideal untuk kesibukan mobilitas di perkotaan dan perjalanan jarak jauh.

Sedangkan Vespa menjadi simbol gaya hidup abadi yang tidak tertandingi. Selama 75 tahun brand ini selalu dicintai dan digemari oleh berbagai generasi. Kemudian Aprilia adalah motor sport berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni dan didedikasikan bagi seluruh pecinta adrenalin.

Sementara Moto Guzzi merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.

Surabaya dipilih karena merupakan kota primer dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta gaya hidup yang mendukung untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, diler Premium Motoplex Smart di Surabaya, merupakan bukti komitmen terhadap customer.

”Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” kata Marco.

Ia menambahkan, konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas melalui, lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Selain itu, diler juga dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial, area parkir yang luas, ideal untuk menjadi tempat hangout yang nyaman.

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang komprehensif di atas lahan seluas 450m2. Seluruh fasilitas terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Pengunjung juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150m2.

“Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur,” ujar Direktur PT Smart Mulia Abadi, Yongki Sutanto.

Dealer Premium Motoplex Smart kini siap melayani pelanggan dengan semangat tinggi melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang baru saja diperkenalkan untuk pengendara dengan DNA penuh adrenalin dan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar