Ekbis

PP Properti Bagi-bagi Mobil

Surabaya (beritajatim.com) – Momen akhir tahun memang momen spesial bagi PT PP Properti Tbk. Pasalnya, anak perusahaan BUMN ini baru saja merayakan hari jadi ke-6 yang mengusung tema Sixperiences of Synergy.

Tak hanya sekadar merayakan ulang tahun, manajemen pun menggelar PP Properti Sales Awards 2019 sebagai bentuk apresiasi PP Properti kepada tim Sales atas kerja keras dan loyalitasnya kepada perusahaan. Tidak ketinggalan pengundian Grand Prize PP Properti 2019 yaitu 1 unit BMW X1 yang turut disaksikan oleh Manajemen, Notaris dan pihak Kepolisian.

Program Grand Prize ini merupakan bentuk terima kasih tertinggi perusahaan kepada seluruh loyal customer atas kepercayaannya untuk berinvestasi di PP Properti. “Ini belum ada artinya jika dibandingkan dengan kepercayaan yang diberikan sampai saat ini,” ucap Nurjaman, Vice President Marketing PP Properti.

“Kami tidak akan berhenti di sini, masih banyak PR untuk terus meningkatkan service excellent ke seluruh loyal customer kami,” sambungnya.

Customer Grand Shamaya kembali memenangkan Grand Prize PP Properti 2019, Kevin Christian berhak membawa pulang unit BMW X1. “Terimakasih PP Properti, saya dapat hadiah mobil. Ini sungguh luar biasa, saya tidak menyangka dapat mobil semewah ini,” ujar Maria, Ibunda Kevin yang mewakili prosesi serah terima Grand Prize PP Prize.

Raut wajah bahagia tidak dapat disembunyikan oleh Maria. Dirinya merasa sudah mendapatkan banyak sekali velue yang melebihi ekspetasinya. “Padahal belum genap 6 bulan saya berinvestasi di PP Properti dan Grand Shamaya,” sambung Maria. Tentunya ini menjadi akhir tahun yang manis untuk Grand Shamaya.

Dalam tiga tahun Grand Shamaya hadir dan menjadi bagian dari PP Properti, ini adalah kali kedua Grand Shamaya memenangkan Grand Prize dari PP Properti. Tidak hanya Kevin, manajemen Grand Shamaya juga merasakan bahagia yang sama.

“Grand Shamaya kita ciptakan dan ditawarkan dengan hati. Yang pasti, ini adalah salah satu bentuk berkah telah menjadi bagian di Grand Shamaya. Ini juga doa dan harapan untuk seluruh customer Grand Shamaya,” ujar Iswan, Marketing Manajer Grand Shamaya. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar