Ekbis

Platform Online Ini Mudahkan Para Pencari Kerja

Surabaya (beritajatim.com) – Di era revolusi industri 4.0, ada banyak cara dalam mencari pekerjaan. Meskipun demikian, jumlah pengangguran yang ada juga masih layak dikatakan cukup tinggi. Berangkat dari permasalahan itu, pemerhati sosial Susan Meilani mengungkapkan jika saat ini ada platform online yang bisa menjembatani para pencari kerja itu. Namanya adalah Horé! yang diinisatori PT Hore Karunia Globalindo.

“Itu start up yan bergerak di bidang Hospitality. Bertujuan untuk membantu anak bangsa dalam mempermudah mencari pekerjaan freelance via sistem. Ada banyak tawaran yang ada. Mulai dari waiter/waiters, cook helper, banquet, steward, bellboy, room attendant (housekeeping), dan lainnya,” ujar Susan.

Melalui Horé!, Ia menjelaskan jika sistem yang ada mempermudah para pencari kerjan serta pencari pekerja. “Intinya seperti jembatan, karena sekarang ini jaman sudah pada tekhnologi semua. Tujuan untuk ke depannya, Horee bisa lebih banyak membantu banyak orang,” jelasnya.

“Hore sudah banyak bekerja sama dengan hotel berbintang, resto, dan convention hall. Pusat Hore di Surabaya, tapi sudah bercabang ke Jakarta. Platform ini akan terus dikembangkan ke Jawa Timur, Bali, Jogjakarta, dan Bandung. Berharap pula ke seluruh Indonesia,” tambah Susan.

Untuk bergabung bersama Horé!, Ia pun memastikan jika caranya cukup mudah. Pencari kerja bisa mengakses tautan ini. Dokumen yang perlu disiapkan pun tidak ribet. Cukup KTP, pas foto, ijazah terakhir, referensi, dan SKCK.[ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar