Ekbis

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertamanya di Sidoarjo 

Sidoarjo (Beritajatim.com) – PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi resmi membuka dealernya di Sidoarjo, Selasa (16/07/2019). Dealer baru ini beralamatkan lengkap di Jl Raya Waru No. 92, Gedangan, Sidoarjo.
Piaggio Indonesia dengan komitmennya “Premiumization Roadmap Strategy” terus menambah dan memperluas jaringan dealernya di Indonesia, khususnya hari ini di Kota Sidoarjo.  Menjadi suatu kehormatan bagi PT Smart Mulia Abadi untuk kali pertamanya menjadi mitra resmi Piaggio Indonesia.
“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Dilain sisi, brand Piaggio juga dapat respon yang baik di pasar, oleh karena itu dengan segera kita menguasai wilayah ini” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Selasa (16/7/2019).
Dealer Piaggio seluas 400m² yang lokasinya tepat di tepi jalan Raya Waru, Sidoarjo. Hal itu menjadikannya sangat strategis  untuk menjangkau area potensial di Sidoarjo dan sekitarnya. PT Smart Mulia Abadi menjadi mitra dealer ke- 14 yang menjalin kerjasama resmi dengan PT Piaggio Indonesia.
Dealer terbaru ini mengusung konsep layanan motoplex yakni sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Selain itu dealer ini juga mengusung layanan 3S (Sales, Service, and Spareparts) yang nantinya diharapkan akan memberi pengalaman menyeluruh mengenai produk produk Piaggio Indonesia.
Direktur PT Smart Mulia Abadi, Yongki Sutanto dalam sambutannya mengatakan menjadi suatu kehormatan dapat bergabung dan bekerjasama dengan Piaggio Indonesia.
“Ini wujud nyata kami menerima kepercayaan untuk membuka dealer Piaggio pertama di Sidoarjo”tambah Yongki.
Piaggio Indonesia bersama dengan PT Smart Mulia Abadi meresmikan secara bersama dealer baru ini sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan khususnya di Sidoarjo.
Kerjasama ini bertujuan untuk untuk tumbuh bersama dalam pasar kendaraan roda dua kelas premium melalui jaringan dealer terbarunya yakni di Sidoarjo. [mfr/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar