Ekbis

Pertamina Bagi-bagi Susu Untuk Pelanggan MyPertamina

Batu (beritajatim.com) – Dalam masa pencegahan penyebaran wabah COVID-19 ini, kita semua perlu menjaga kesehatan dengan konsumsi makanan dan minuman sehat, lebih penting lagi bagi para pekerja harian yang tidak dapat berkegiatan dari rumah. Salah satu caranya, dengan mengkonsumsi susu segar.

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, wilayah Sales Area Retail Malang bekerjasama dengan Koperasi Unit Desa (KUD) Batu menyediakan susu segar “Nandhi” untuk pembelian BBM Nonsubsidi di SPBU bertanda khusus di wilayah Kota Batu.

Dengan semangat pemberdayaan masyarakat, melalui pelibatan UKM, agar dapat tetap menjalankan usaha selama masa pencegahan penyebaran COVID-19 ini, kegiatan pembagian susu segar untuk pelanggan setia BBM Nonsubsidi Pertamina, diambil dari produk lokal KUD Batu. Ini juga bertujuan untuk mempromosikan komoditas lokal yang unggul dan berkualitas.

Setiap pembelian produk BBM Nonsubsidi jenis Pertamax Turbo, Pertamax, Dex, Dexlite, konsumen akan mendapatkan susu segar. Bagi pemilik kendaraan roda dua, dengan membeli produk Pertamina diatas minimal senilai 30 ribu Rupiah, akan dibagikan 1 (satu) gelas susu segar. Dan bagi pemilik kendaraan roda empat atau lebih, dengan melakukan transaksi minimal senilai 100 ribu Rupiah akan dibagikan 1 (satu) botol susu segar Nandhi.

Sales Area Manager (SAM) Pertamina MOR V, Wilayah Malang, Gustiar Widodo menyampaikan program ini diberikan Pertamina sebagai wujud nyata energi tulus tak berhenti melalui perhatian dan dukungan bagi masyarakat yang masih harus berkegiatan dari luar rumah.

“Masyarakat yang harus melakukan kegiatan harian di luar rumah dan perlu mengisi BBM, tentunya mereka memiliki potensi resiko lebih besar untuk terpapar wabah COVID-19 dalam aktivitasnya, oleh karena itu kami berupaya menyiapkan susu segar sebagai salah satu suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh,” ujar Gustiar.

Program ini sudah dimulai dan rencananya akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 22 April 2020. 100 (seratus) konsumen pertama yang bertransaksi pembelian BBM Nonsubsidi di SPBU 54.653.09 Jalan Diponegoro No. 86 dan SPBU 54.653.35 Jalan Panglima Sudirman No. 84, Kota Batu berhak mendapatkan suplemen susu segar dari program ini.

Pertamina juga menyiapkan Program Pertamina Delivery Service (PDS) untuk mempermudah pelanggan setia Pertamina dalam memperoleh produk BBM dan LPG berkualitas. Cara mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu menghubungi Pertamina Call Center 135 atau dengan mengirimkan pesan cepat melalui Whatsapp ke 0811-135-0135, menyebutkan data diri dan produk yang diminatinya. Petugas Pertamina akan mempersiapkan dan mengantarkannya ke rumah atau lokasi anda.

Layanan PDS tetap memperhatikan unsur safety serta mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah COVID-19, dimana operator yang bertugas mengantar BBM dan LPG sudah menerapkan aspek keselamatan, keamanan, mengenakan masker dan sarung tangan. “Untuk menambah kenyamanan, pelanggan bisa bertransaksi non tunai (cashless) dengan aplikasi MyPertamina,” tutup Gustiar.[rea/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar