Ekbis

Pertama Kali Hadir di Malang, BCA Expo Diminati Masyarakat

BCA Expo diminati banyak masyarakat Malang.

Malang (beritajatim.com) – BCA Expo pertama kali hadir di Kota Malang, antusiasme masyarakat untuk hadir dan melakukan transaksi pembelian cukup luar biasa. Expo ini digelar pada Sabtu (28/9/2019) hingga Minggu (29/9/2019) di kawasan Araya, Kota Malang.

Event ini memiliki konsep one stop shopping, fasilitas pembelian hingga pembiayaan di mana nasabah dan masyarakat di Kota Malang akan dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

“Kota Malang menjadi destinasi BCA EXPO yang baru, karena kami melihat bahwa nasabah dan masyarakat Malang antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini. Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA EXPO,” kata Direktur BCA, Suwignyo Budiman.

Tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, BCA EXPO Malang juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Diantaranya, menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Syariah dan BCA Sekuritas.

“Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA EXPO ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut diharapkan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Suwignyo.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, BCA harus hadir untuk mengairahkan iklim perekonomian di Kota Malang. Dia menganggap kehadiran BCA Expo dibutuhkan bagi masyarakat. Sebab, dengan beragam tawaran potongan atau diskon dihari pertama saja sudah ada 400 transaksi pembelian.

“Saya turut bangga dengan 400-an transaksi yang telah dilakukan hari ini. Kedepan, kehadiran BCA di Kota Malang saya harapkan dapat memperkuat iklim perekonomian di kota kita ini. Sekaligus turut serta mensukseskan pembangunan dengan program-program CSR-nya,” tandas Sutiaji. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar