Iklan Banner Sukun
Ekbis

Perkantoran Intiland Raih Penghargaan Internasional

Surabaya (beritajatim.com) – Pengembangan perkantoran terpadu South Quarter dinobatkan sebagai salah satu perkantoran terbaik di dunia. Perkantoran yang dikembangkan oleh pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) bersama lembaga investasi GIC Singapura tersebut meraih penghargaan

World Gold Winner kategori pengembangan perkantoran (office development) pada ajang kompetisi mahakarya properti paling bergengsi tingkat dunia FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022.

Penganugerahan penghargaan diselenggarakan di acara Gala Dinner FIABCI World Prix d’Excellence Awards yang diselenggarakan di Lido, Paris, Perancis. FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2022 diselenggarakan oleh Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) sebagai wujud apresiasi dan pengakuan terhadap mahakarya properti terbaik dunia yang inovatif dan memiliki keunggulan dari sejumlah aspek utama.

FIABCI World President Elect 2022 – 2023 Budiasa Sastrawinata berkesempatan mewakili kontingen Indonesia dan Intiland menerima tropi penghargaan World Gold Winner secara langsung dari Jordi Ribó, FIABCI World President 2021-2022.

Intiland juga menerima tropi penghargaan World Gold Winner untuk kawasan perumahan Serenia Hills yang tahun lalu dinobatkan sebagai kawasan perumahan terbaik di dunia pada ajang FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021.

Pendiri dan Presiden Direktur Intiland, Hendro S. Gondokusumo mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pihak atas prestasi dan penghargaan yang diterima South Quarter. Penghargaan World Gold
Winner ini melengkapi sederet penghargaan dan pengakuan yang sebelumnya diraih South Quarter di berbagai ajang kompetisi karya properti di tingkat nasional maupun regional.

“Penghargaan ini membanggakan kami sebagai developer di Indonesia. Pencapaian ini adalah wujud pengakuan dunia terhadap kualitas properti nasional yang terbukti mampu bersaing di kancah internasional. Ini sebuah prestasi bersama yang semoga menginspirasi teman-teman developer lain untuk melahirkan karya-karya properti terbaik yang bisa meningkatkan daya saing dan citra Indonesia di mata dunia,” kata Hendro S. Gondokusumo.

“South Quarter adalah salah satu key projects bagi pertumbuhan Intiland secara jangka panjang. Pengembangan South Quarter mempunyai nilai strategis, bukan hanya karena investasi pengembangannya
jangka panjang, namun juga menerapkan dan mengadopsi konsep dan prinsip-prinsip ramah lingkunan serta kaidah bangunan hijau,” kata Hendro S. Gondokusumo.

Perkantoran South Quarter menjadi pengembangan tahap pertama dari pengembangan kawasan perkantoran terpadu South Quarter seluas 7,1 hektar di kawasan Cilandak, koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pengembangan tahap pertama meliputi tiga tower perkantoran dan fasilitas ritel pendukung di lahan seluas 4,4 hektar. Ketiga tower perkantoran setinggi 20 lantai ini memiliki luas total 123.000 meter persegi yang dilengkapi bangunan DOME sebagai fasilitas ritel pendukung yang luasnya mencapai 12,500 meter persegi.

Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan South Quarter merupakan kawasan perkantoran terpadu dengan rancangan desain unik yang mengedepankan penerapan elemen ramah lingkungan. South Quarter merupakan salah satu bangunan hijau di Jakarta dan telah memperoleh sertifikasi Gold untuk Exsisting Building dari Green Building Council Indonesia (GBCI). [rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar